Fiorentina Bermain Imbang, Montella: Harusnya Kami Bisa Lebih

Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella, memberikan pujian pada tampilan anak asuhnya walau cuma dapat membawa pulang hasil imbang 1-1 dari kandang Torino dalam pertandingan kelanjutan Serie A Italia, Ahad (28/9).

Montella menilainya semestinya Fiorentina dapat beroleh hasil tambah baik lagi dari hasil imbang ini. ''Menganalisis permainan, saya rasa Anda dapat saksikan begitu Fiorentina sudah mengontrol gagasan permainan dari pertama sampai akhir, '' tuturnya pada Sky Sport Italia selepas kompetisi.

''Jika Anda hadapi suatu tim dengan 10 pemain ada di belakang sembari menunggu Anda datang menyerang, tentu itu mesti bikin Anda untuk berani menerobos atau memperoleh suatu momentum bagus saja. ''

''Kami memanglah pernah kebobolan lebih awal namun kami sudah menunjukkan ciri-ciri hebat serta kemampuan untuk bangkit serta mencapai poin. Terasa kami layak untuk dapat memperoleh hasil lebih disini, '' katanya.

Dalam kompetisi itu, Torino sukses mengambil gol melalui tindakan dari striker tim nasional Italia Fabio Quagliarella di menit ke-62. Tetapi cuma berselang berselang 16 menit lalu, Fiorentina sukses membalasnya melalui gol yang diciptakan Khouma Babacar sesudah terima sodoran umpan dari Federico Bernardeschi.