Hadapi Grenada, Bale Masih Diparkir

Beberapa pencinta Real Madrid mesti bersabar untuk dapat melihat Gareth Bale bertanding. Pasalnya, winger Wales itu di pastikan belum sembuh dari cedera serta akan tidak di turunkan waktu Los Blancos hadapi Grenada, Sabtu (1/11) saat setempat. Kepastian itu di sampaikan sang pelatih, Carlos Ancelotti. Pada wartawan, Ancelotti mengakui tak memiliki harapan apa-apa pada Bale.

Sikap pasrah kelihatannya jadi jawaban dari pria Italia itu waktu di tanya tentang perubahan Bale. Paling akhir kali bekas pemain Tottenham Hotspurs itu tampak membela Madrid waktu berpesta lima gol ke gawang Athletic Bilbao, 5 Oktober lantas. Tidak cuma di pertandingan lokal, Bale juga kelihatannya bakal duduk manis di bangku cadangan waktu rekan-rekannya berjibaku melawan Liverpool di pentas Liga Champions pertengahan minggu depan.

Keadaan menyangsikan juga diperlihatkan Pepe serta Luka Modric. Karena itu, Ancelotti belum memiliki daftar pemain yang bakal dipertunjukkan akhir minggu ini. " Saya bakal menanti kepastian keadaan seluruhnya pemain hingga mendekati kompetisi, " tegasnya.

Disamping itu di klassemen sesaat La Liga, perolehan angka Madrid dengan saingan kekal mereka, Barcelona cuma satu angka saja. Mereka sukses menipiskan ketinggalan karena kemenangan di duel El Classico yang sukses dimenangkan Cristiano Ronaldo Cs dengan score 3-1. Ancelotti malas melanjutkan kesenangan dapat menumbangkan Barcelona. " Kompetisi paling akhir yaitu kompetisi paling akhir. Di Grenada kami mau melindungi trend baik ini serta akan tidak tahu seluruhnya dapat beralih. "