Wenger konfirmasi cedera Ozil

Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengonfirmasi bahwa Mesut Ozil akan tidak hadir seputar enam minggu lantaran cedera ligamen lutut, permasalahan yang baru di ketahui saat sang gelandang berhimpun dengan tim Jerman untuk pertandingan-pertandingan internasional minggu lantas. Ozil (26) pertama kali terasa sakit pada lututnya waktu Arsenal kalah 0-2 dari tuan rumah Chelsea pada kompetisi Liga Paling utama Inggris yang berjalan pada 5 Oktober, tetapi Wenger memberitahu pada beberapa pewarta pada Kamis bahwa tim Jerman waktu itu tak mengungkap permasalahan itu.

"Saya bahkan juga tidak paham tentang hal semacam itu. Waktu turun minum, cuma sebagian sebelum kami keluar, fisioterapis berkata pada saya bahwa ia terasa sedikit sakit pada lututnya, tetapi itu tidak jelek serta ia mau selalu dimainkan, " kta Wenger. " Saya berkata kepadanya, Bila Anda tak terasa baik-baik saja katakan pada saya serta saya bakal keluarkan Anda, tetapi ia tak pernah mengerjakannya selama kompetisi serta saya membiarkan ia bermain lantaran kami butuh cetak gol. "

Ia lalu berhimpun dengan tim Jerman pada jeda internasional, serta Federasi Sepak Bola Jerman (DFB) mengonfirmasi bahwa sang pemain alami robek parsial pada ligamen lutut kirinya. " Mereka menuturkannya dengan serius, " lebih Wenger. Terkecuali tidak hadir pada kompetisi Sabtu melawan Hull City, ia juga tak akan dimainkan untuk pertandingan-pertandingan melawan Anderlecht serta Borussia Dortmund di Liga Champions, dan waktu melawan Manchester United di Liga Paling utama Inggris.

Bek Laurent Koscielny akan tidak hadir pada kompetisi Sabtu lantaran cedera Achilles, yang bikin dianya tak menguatkan timnas Prancis pada jeda internasional. Bagaimanapun, masih tetap ada berita bagus untuk Arsenal yaitu Theo Walcott, Mikel Arteta, serta Serge Gnabry sudah kembali berlatih sesudah sembuh dari cedera, serta Aaron Ramsey bakal mulai kembali berlatih pada minggu depan.