Suarez terima penghargaan sepatu emas dari Dalglish

Pemain Barcelona Luis Suarez, Rabu, terima penghargaan Sepatu Emas juga sebagai pencetak gol paling banyak Eropa dari Kenny Dalglish, yang mengontraknya untuk Liverpool pada 2011. Pemain dari Uruguay itu cetak gol 31 kali untuk membantu Liverpool bertahan di urutan ke-2 pertandingan Liga Paling utama Inggris. Atlet berumur 27 th. yang saat ini bermain di Barcelona itu membagi penghargaan sama juga dengan pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo, yang mengakhiri kompetisinya dengan juga gol yang sama.

Suarez, yang bakal mengakhiri hukuman empat bln. lantaran menggigit lawan di Piala Dunia Brasil waktu melawan Real pada Sabtu menyampaikan, " Saya berterima kasih pada kebanyakan orang yang sangat utama dalam kehidupan saya, istri saya serta anak-anak saya. " " Serta sudah pasti tiap-tiap orang yang ada di Liverpool - seluruhnya rekanan satu tim saya, tidak cuma rekan th. lantas saja, tetapi seluruhnya rekan saya sepanjang tiga 1/2 th. ini di club itu, " tuturnya.

"Saya melakukan tahun-tahun sangat spektakuler serta terima kasih pada tokoh yang ada disana (Dalglish) yang mengontrak saya, mereka sangat memerhatikan saya, " tuturnya. " Saat ini saya berpindah ke sisi lain dari periode kehidupan saya. Saya mesti nikmati bagian lain dari kehidupan ini - ini adalah mimpi yang jadi fakta, " tuturnya.

Bekas bosnya di Anfield, Dalglish, di tanya bagaimanakah perasaannya perihal Suarez yang ada di Nou Camp. Pelatih asal Skotlandia itu menjawab, " Saya sangka akan tidak ada orang yang dapat menghentikannya. " " Ia sangat fantastik apabila bermain dimana saja - ia pemain berhasil serta penghibur pemirsa di lapangan. Tak ada argumen ia akan tidak melanjutkan permainannya di Barcelona, " katanya.

" Namun bila ia masih tetap bikin permasalahan, saya meyakini kita bakal menyewakannya ke club lain, " tuturnya. Saat di tanya apakah ia dalam posisi 100 % untuk pertandingan melawan Real, Suarez menyampaikan, " Apabila Anda bertanya hal semacam itu satu minggu lantas, saat sebelum dua pertandingan berbarengan Uruguay, saya mungkin saja masih tetap meragukannya. " " Saya kita keadaan saya tambah baik dari yang saya pertimbangkan. Jadi saya sangka saya bakal menyebutkan bahwa saya 100 % siap untuk turun lapangan, " tuturnya.