Inter Kalah, Mazzarri: Salahkan Saya

Pelatih Inter Milan Walter Mazzarri bersikeras kekalahan timnya 1-4 dari Cagliari dalam minggu ke lima Serie A lantaran kekeliruannya. Ia mengakui alpa menganalisa lebih jauh kesehatan beberapa pemain dalam pertandingan yang berjalan di Giuseppe Meazza, Ahad (28/9). I Nerazzurri tidak terkalahkan serta cuma kebobolan datu gol di Serie A serta Liga Europa. Namun dalam satu pertandingan gawang Samir Handanovic kebobolan empat gol.

“Saya mungkin saja bikin kekeliruan dalam mengevaluasi perputaran scuad. Saya pikir tim ini dalam keadaan hebat minggu ini serta kurang memerhatikan level kesehatan. Hingga saya menjaga pemain yang turun dalam tiga atau empat kompetisi berurutan, " kata dia pada Sky Sport Italia seperti diambil Football Italia.

Ia mengatakan bernafsu dalam perebutan bola. Demikian sebaliknya, Inter tidak bisa menjaga style permainannya tanpa ada level kesehatan mencukupi. “Tentu saja, kemalangan makin bertambah lantaran kami bermain dengan 10 orang! Tim yang memiliki pengalaman bakal mundur, mengontrol kondisi serta menunggu babak ke-2. Bkan kebobolan empat gol pada babak pertama, " katanya.

Menurut eks pelatih Napoli ini, susah merubah kembali situasi dengan keadaan seperti ini. Mazzarri juga mengingatkan beberapa pemainnya untuk jadikan ini pelajaran. Nemanja Vidic kembali tunjukkan kekeliruan. Sebelumnya setelah terima kartu merah waktu melawan Torino, ia mengganjal pemain Cagliari di kotak terlarang. Untungnya Handanovic sukses menepis sepakan 12 cocok itu.

Mazzarri tidak menilainya Vidic kesusahan menyesuaikan dengan Serie A. Ia beralasan Vidic tidak dalam keadaan fisik paling baik lantaran terus-terusan bermain. “Dia mungkin saja satu diantara yang yang seringkali saya pakai. Dia kuat serta seseorang pemimpin jadi saya tak mengistirahatkannya. Tetapi ia letih serta bermain dibawah performa, " kata Mazzarri.