Falcao Minta MU Patenkan Statusnya

Radamel Falcao belum ada satu bulan di Manchester United, namun pemain asal Kolombia ini telah kerasan. Falcao bahkan juga meminta United selekasnya merubah statusnya dari pemain utang jadi pemain terus. " Saya senantiasa punya mimpi dapat bermain di club seperti ini hingga saya mengharapkan dapat bermain sepanjang satu tahun lebih di Manchester United serta bikin histori baru disini, " kata Falcao seperti diambil dari ESPN, Jumat, 12 September 2014.

Falcao dibawa United dari AS Monaco dalam bursa transfer musim panas ini dengan status utang sepanjang satu musim. Cost sewanya 6 juta pound sterling dengan upah 280 ribu pound sterling per minggu.

Falcao menyampaikan walau belum lama berlatih dengan beberapa pemain United yang lain, tetapi ia terasa telah sreg dengan style bermain mereka. Ia juga klop dengan taktik pelatih Louis van Gaal.

" Saya lihat hari esok yang cerah di club ini serta mau jadi sisi dari proyek besar ini, " kata Falcao. " Tetapi yang lebih paling utama yaitu saya bahagia disini. "