Henderson bersyukur memiliki Gerrard sebagai teladan

Gelandang Liverpool Jordan Henderson menyampaikan dianya bersukur bisa bermain berbarengan Steven Gerrard, saat bekas kapten Inggris itu merayakan 11 tahunnya juga sebagai kapten di club Anfield itu pada Rabu. Gerrard, yang menulis pada account Instagramnya berkata, " 11 th. silam saya jadi kapten tim favorite saya semasa kanak-kanak, itu adalah hari-hari paling membanggakan dalam karir saya. Adalah kehormatan besar untuk jadi kapten club hebat ini #YNWA (Youll Never Walk Alone, motto tak resmi club Liverpool).

Nampaknya Henderson, yang saat ini jadi wakil kapten Liverpool, bakal menyandang ban kapten itu satu hari nantinya tetapi ia menyatakan pada Rabu bahwa dianya senang untuk sekarang ini mempunyai Gerrard juga sebagai kapten. " Stevie mungkin saja tidak cuma kapten paling baik untuk Liverpool serta pada awal mulanya dengan Inggris, tetapi pada permainan ini sendiri, " kata Henderson pada majalah resmi Liverpool FC.

"Ada di sekelilingnya berikan banyak keuntungan pada saya. Itu adalah hal besar, sehari-hari saya mencermatinya. " " Adalah hasratnya untuk berkembang. Ia adalah pemain paling baik serta yang paling punya pengaruh disini untuk kurun saat yang lama, tetapi ia masih tetap mau terus tambah baik lagi. "

"Ia berlatih dengan betul-betul serius serta mengatur ritme bagaimanakah beberapa hal mesti dikerjakan. Seluruhnya yang lain mengikutinya. Ia lakukan beberapa hal yang tidak bisa dipandang beberapa orang dari luar. " Henderson menaikkani, " Diatas lapangan ia adalah pemimpin yang hebat. Anda bisa lihat gol-gol, operan-operan, serta tekel-tekel yang ia kerjakan ; langkah ia memberikan inspirasi tim. "

"Tetapi diluar lapangan, ia membawa diri dengan brilian juga. Ia adalah orang yang baik serta kebanyakan orang di tim tahu bahwa mereka bisa pergi dengannya. " " Hal terutama yaitu ia letakkan tim atas kebanyakan orang, termasuk juga dianya. Hal terutama yaitu tim. " Jordan, yang berhimpun dengan Liverpool dari Sunderland pada 2011 awalannya kesusahan dengan besarnya harapan waktu ia tiba di Anfield, tetapi sekarang ini ia sudah jadi pemain reguler di tim Inggris.

"Itu adalah satu diantara hal paling besar yang butuh saya tangani waktu pertama kali datang kesini, " kata pemain 24 th. ini. " Saya masih tetap berumur 20, 21 saat saya berhimpun serta saat Anda masih tetap muda, pikirkan beberapa hal. Itu yaitu satu diantara ruang yang banyak saya tingkatkan, " ucapnya. " Selanjutnya Anda tidak bisa merubah apa yang sudah berlangsung. Selama Anda bisa belajar dari kekeliruan-kesalahan, Anda bakal baik-baik saja. "

"Saat kami memperoleh hasil jelek atau saya tampak jelek, itu tak bagus. Itu menyakitkan, itu mengakibatkan kerusakan malam Anda, tetapi esok harinya Anda mesti bangkit, buang beberapa hal negatif serta mengambil beberapa hal positif. "