Ferrer Menangkan Pertempuran ke London

Doa Andy Murray yang tidak mau terlampau pikirkan peluangnya di ATP Final terjawab telah. Pasalnya, petenis Inggris Raya ini sangat terpaksa pulang lebih cepat dari turnamen Shanghai Masters 2014. Pada kompetisi babak ketiga, David Ferrer memenangkan pertempuran ke Final ATP di London dengan kemenangan 2-6, 6-1, 6-2 atas 2 x juara Shanghai Masters, Murray, Kamis (9/10).

Ini adalah kemenangan ke-2 Ferrer dalam 2 x pertemuan paling akhir mereka. Akan tetapi, dari rekor pertemuan paling akhir mereka. Murray masih tetap memimpin dengan 6-7.

Karena kemenangan ini, petenis veteran Spanyol itu sukses buka peluangnya menembus Final ATP pada November yang akan datang. Karena, dia cuma terpaut 35 poin dari peringkat kedelapan Milos Raonic yang saat ini telah mengoleksi 3750 poin.

Demikian sebaliknya, untuk Murray kekalahan ini seakan menjawab doa yang pernah diutarakan pada awal mulanya. Juara Wimbledon 2013 ini pernah menyebutkan bahwa dianya tidak ingin lagi pikirkan ATP Final yang bakal di gelar di London. Ia cuma mau pikirkan bekas musim ini dengan menghadirkan tindakan terbaiknya.