Mourinho Yakin Daya Dobrak Chelsea Tambah Sangar

Selesai Pelatih Chelsea, Jose Mourinho meyakinkan, Diego Costa dapat turun lagi saat memerankan kelanjutan Primier League kontra Queens Park Rangers, Sabtu (1/11). Mourinho terasa suka pasalnya club yang di pimpinnya bakal mempunyai daya dobraknya yang sangar. Ketidakhadiran pemain berumur 26 th. ini serta pemain depan yang lain Loic Remy, yang juga dililit cedera pangkal paha, mengakibatkan The Blues -julukan Chelsea- cuma memercayakan ujung tombak legendaris mereka yakni Didier Drogba.

Situasinya susah saat Anda cuma mempunyai seseorang ujung tombak, namun saat Anda mempunyai dua, situasinya akan lebih baik, " kata Mourinho. Tetapi yang bikin Mourinho senang, Costa sekarang ini dalam keadaan bugar untuk bermain lagi. " Namun dia terus butuh perawatan spesial. " Bekas pelatih Real Madrid itu menyalahkan sikap serta langkah tim medis Timnas Spanyol dalam memberi perawatan pada anak emasnya itu. Perawatan cedera hamstring, menurut dia, mesti dikerjakan langkah hati-hati.

Kegundahannya juga selalu berlangsung sesudah pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque terasa tak dapat memalingkan muka dari Costa. Namanya telah dimasukan dalam daftar pemain waktu tampak di arena kualifikasi Piala Eropa 2016. Pada 15 November, Spanyol bakal bentrok dengan Belarusia serta tiga hari lalu bakal menjajal Jerman dalam judul persahabatan. Mourinho menyatakan dianya akan tidak menahan pemain yang diperlukan buat timnas. Tetapi, ia mencemaskan sekembalinya ke club, Costa tak dapat tampak optimal.

" Cuma satu hal yang dapat katakan di mana kebanyakan orang juga paham, Costa alami permasalahan di Chelsea serta kami menanganinya untuk berupaya supaya dia terus bermain. Namun tim nasional sudah membuatnya tidak hadir dalam empat kompetisi, melawan Crystal Palace, Maribor, Shrewsbury serta Manchester United. Itu yaitu empat kompetisi dari tiga pertandingan yang tidak sama, " katanya. Ia meneruskan, sekarang ini Costa memanglah siap bermain. " Tetapi dia masih juga dalam perawatan spesial. Kami bakal memberi itu serta tak ada yang lain. "

Saya senantiasa mensupport pemain untuk membela tim nasional waktu pemainnya dalam keadaan sangat mungkin serta tim nasional juga mesti memiliki prosedur yang sama juga dengan yang kami kerjakan. Saya akan tidak menghambat untuk ke tim nasional. Saya tak menghentikannya, " ucap Mr. Mou pasrah.