Benitez Lega Napoli Kalahkan Sassuolo

Napoli menghadirkan rasa lega pada pelatih Rafael Benitez saat mereka dapat mencetak kemenangan 1-0 atas tuan rumah Sassuolo pada Minggu. Walau, tampilan mereka masih tetap belum menunjukkan level yang diinginkan dari tim yang tampak juga sebagai kandidat juara saat sebelum musim bergulir.

Penyerang Spanyol, Jose Callejon, menyambar umpan silang Gonzalo Higuain dari jarak dekat pada menit ke-30 untuk mengakhiri laju tiga kompetisi beruntun Napoli di Liga Italia tanpa ada raihan kemenangan. Sesudah nikmati tampilan yang cukup baik pada babak pertama, Napoli ada dibawah desakan sesudah turun minum dari tim yang cuma cetak satu gol dari lima kompetisi.

Tembakan melengkung Simone Missiroli melambung diatas mistar gawang pada menit ke-60. Penjaga gawang Napoli, Rafael, mesti bersukur saat tembakan Federico Peluso dibelokkan Juan Camilo Zuniga untuk tentang mistar gawang.

Napoli, yang menghuni peringkat ketiga pada musim lantas, mengoleksi tujuh angka dari lima kompetisi pertamanya. Mereka tertinggal delapan angka dari pemuncak klassemen Juventus serta AS Roma. Penyerang Argentina Higuain belum cetak satu gol juga di Liga Italia musim ini.