Ini Target Pelatih Lazio Jelang Lawan Palermo

Pelatih Lazio Stefano Pioli mempunyai keyakinan diri saat timnya bakal melakukan pertandingan tandang melawan Palermo dalam pertandingan kelanjutan Serie A Italia, Selasa (30/9) yang akan datang. Ia berkemauan dalam kompetisi kelak anak asuhnya dapat membawa pulang angka untuk dapat melakukan perbaikan lagi posisi Lazio yang saat ini masih tetap terdampar di peringkat 17 atau satu peringkat diatas zona degradasi.

''Kami perlu pergantian di Palermo, sekurang-kurangnya sesudah kami memperoleh hasil yang betul-betul jelek dari pertandingan pada awal mulanya, '' kata Piolo mengacu kekalahan 0-1 waktu menjamu Udinese pada Kamis minggu lantas seperti ditulis dari laman Football Italia.

''Dalam tiga putaran pertama kami sudah tunjukkan perkembangan tampilan namun pada Kamis tempo hari itu malah demikian sebaliknya. Saya mesti bertanggungjawab. Memanglah benar kami mempunyai sederet cedera namun saya mesti dapat menanganinya serta kami mesti dapat tampak tambah baik lagi. '' ''Yang dibutuhkan untuk kami bagaimanakah tampak lebih agresif serta saya mesti dapat mempersiapkan tim yang tambah baik. ''

''Saya juga telah meminta agresifitas serta determinasi tampilan untuk tim. Saya telah lihat begitu ada kebimbangan disana. Karenanya kami mesti dapat melakukan perbaikan posisi di klassemen. '' ''Saat ini kami ada dalam krisis namun kami mesti dapat memperbaikinya, '' katanya.