Newcastle cemaskan kebugaran Krul

Newcastle United mencemaskan kesehatan penjaga gawang Tim Krul mendekati kompetisi Liga Paling utama Inggris mereka menjamu Leicester City pada Sabtu, sesudah sebagian pemindaian pada cedera siku sang pemain memberikan indikasi rusaknya ligamen.

Krul (26) memperoleh cedera itu pada session latihan berbarengan timnas Belanda pada Sabtu, serta kembali ke club timur laut Inggris itu saat sebelum negaranya dengan cara mengagetkan kalah 0-2 dari Islandia pada kompetisi kualifikasi yang berjalan Senin.

" Newcastle United sudah terima hasil-hasil pemindaian penjaga gawang Tim Krul pada Senin, " sekian pernyataan yang launching pada Rabu di website resmi club. " Itu menunjukkan rusaknya ligamen pada siku kirinya serta Kril bakal dinilai lebih jauh oleh staf medis The Magpies mendekati kompetisi Liga Paling utama Inggris melawan Leicester City pada Sabtu. "

Rob Elliot diprediksikan bakal menggantikannya waktu melawan The Foxes di St James Park saat Newcastle, yang sekarang ini menghuni zona degradasi, berkemauan mencetak kemenangan perdananya di Liga Paling utama Inggris musim ini, sekian AFP melaporkan.