Chicharito Ogah Mau Jadi Cadangan di Real Madrid

Javier “Chicharito” Hernandez berpeluang lakukan kiprah dengan Real Madrid waktu melawan Atletico Madrid akhir minggu ini. Chicharito menyatakan bahwa dia geser ke Madrid bukanlah untuk duduk di bangku cadangan. Chicharito dipinjam oleh Madrid sepanjang satu musim dari Manchester United. Pemain depan internasional Meksiko ini dibawa manfaat menolong Cristiano Ronaldo, Gareth Bale serta Karim Benzema yang disebut starter di Madrid.

Tetapi, Chicharito menyatakan bahwa dia datang ke Santiago Bernabeu mau jadi starter tidak cuma jadi cadangan. “Tidak ada latihan cuma untuk jadi back up, ” tegasnya. “Saya pemain sepak bola serta ada 11 starter disana, jadi satu diluar bakal senantiasa menanti untuk mendapatan peluang serta tak ada pemain yang bakal menyampaikan bahwa mereka berlatih untuk menanti diluar, ” kata Hernandez.

Walau sekian, dia paham mesti berkompetisi dengan Benzema yang disebut pemain inti Madrid. “Saya tahu saya bakal hadapi Benzema, itu pernah berlangsung saat saya tiba di Manchester. Ini persaingan yang normal, ” katanya.

“Saya suka dapat dengan. Saya sudah berkomptisi di Manchester United dari Dimitar Berbatov, Wayne Rooney atau Robin Van Persie serta belajar dari yang paling baik didunia, ” tukas Chicharito.