Irving Ngaku Cuma Keseleo

Kyrie Irving memberi info teranyar berkenaan keadaan pergelangan kaki kanannya pasca alami cedera waktu latihan berbarengan Cleveland Cavaliers, dua hari kemarin. " Cuma keseleo sedikit di bagian pergelangan kaki waktu latihan. Pemakaian alat bantu pada kaki dikerjakan untuk pencegahan. Hingga tak ada yang serius serta saya baik-baik saja, " catat Kyrie Irving, dalam account twitter pribadinya seperti diambil ESPN, Kamis (9/10).

Point guard Cavaliers ini alami cedera pergelangan kaki waktu melakukan latihan pada Selasa (7/10), sebentar saat sebelum tim pergi ke Rio de Janeiro. Hasil kontrol sinar-X serta MRI, negatif. Tetapi, tim mengambil aksi pencegahan ekstra dengan meminta Irving menggunakan boot. Dia akan terima perawatan sesaat di Brazil.

Dengan hal tersebut, status yang memiliki nama komplit Kyrie Andrew Irving pada pra-musim NBA belum terang. Sesungguhnya permasalahan cedera ini bukanlah narasi baru baginya. Yang memiliki nomer 2 itu bahkan juga pernah melupakan 11 kompetisi pada saat masih tetap membela kampus Duke, disebabkan alami cedera ligamen pada kaki kanannya.

Sepanjang tiga musim paling akhir, Irving sudah melupakan 49 kompetisi disebabkan alami cedera. Paling akhir kali, dalam kompetisi pra-musim pertamanya melawan Maccabi Tel Aviv, dia cetak 16 poin.