Inzaghi Kecewa Milan Tak Pandai Manfaatkan Peluang

Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi menyesalkan anak buahnya tak dapat mengoptimalkan kesempatan waktu bertemu dengan Cesena. Akhirnya Milan mesti senang dengan cuma merahi satu angka dari lawatannya ke Stadio Dino Manuzzi, markas Cesena, Ahad (28/9). Menurut Inzaghi, sesungguhnya Milan mempunyai banyak kesempatan daripada Cesena. Cuma saja punggawa Rossoneri kurang jeli dalam menkonversi kesempatan jadi gol. Dengan hal tersebut score akhir 1-1 mesti mereka terima.

" Walau sebenarnya di babak pertama kami kuasai kompetisi serta membuat demikian banyak kesempatan. Tetapi, saat anda bekerja sangatlah keras serta tidak cetak gol, anda pada akhirnya bakal membayarnya, " tutur Inzaghi ditulis Sky Sport Italia, Ahad (28/9). Berkenaan permainan bekas striker Milan itu mengakui senang dengan performa timnya. Walau tak dapat membawa poin penuh. Terlebih Milan mesti bermain degan 10 pemain, sesudah Cristian Zapata dikartu merah, namun diluar itu timnya layak untuk menang.

Inzaghi juga tidak mau memberi komentar gol Ceseba yang berbau offside, walau cuma beberap sentimeter. Menurut dia yang terutama sekarang ini yaitu bagaimanakah timnya dapat belajar lagi langkah memakai kesempatan sekecil apa pun. Karena satu kesempatan saja bila dapat dikonversi jadi gol, jalannya kompetisi dapat juga beralih.

Sang pelatih terasa lega, minggu ini banyak tim yang berebutan posisi dengan Rossoneri juga tak mujur. Inter Milan kalah dari Cagliari 1-4, serta Fiorentina cuma bermain imbang 1-1 saat melawat ke Torino. " Jadi, tim-tim yang berebut posisi dengan kami seluruhnya tersendat, " katanya.