Roma Inginkan Banyak Tim Jadi Pesaing Rebut Scudetto

Direktur Berolahraga AS Roma Walter Sabatini inginkan semakin banyak tim sebagai penantang Juventus untuk memperebutkan scudetto Serie A. Menurutnya, persaingan pada Roma serta Juve saja bakal memberi citra jelek untuk Serie A. " Kami suka ada diatas berbarengan Juve, namun saya lebih sukai satu musim yang lebih kompleks dengan pertandingan-pertandingan di level tinggi, " kata dia seperti diambil Football Italia, Kamis (2/10).

Dengan adanya banyak tim tangguh, ia menilainya kesempatan Roma untuk jadi juara Serie A juga makin terbuka. Karena ada beberapa tim lain yang siap menjegal langkah Juve. Ia mengakui tidak yakin sepak bola Italia inferior. Menurutnya, tim-tim lain di Serie A juga berpeluang sama untuk jadi kemampuan tangguh walau tengah kesusahan keuangan. Ia menyebutkan ini cuma perkara segi tehnik, taktik, serta mental yang harus dibenahi.

" Kita memanglah tidak mempunyai petrodolar, namun sepak bola dapat juga dikerjakan dengan sumber yang lain, yang saya serta direktur sepak bola di Italia juga tahu, " kata Sabatini yang dipilih juga sebagai direktur berolahraga paling baik Serie A musim lantas. Roma telah mengambil alih perhatian sepak bola Eropa dengan kesuksesan menahan Manchester City 1-1 di Inggris. Sabatini mengharapkan Roma selalu berkembang serta makin kompetitif di Eropa.