Rossi Beberkan Rahasia Juara di Motegi

Valentino Rossi memberi sedikit bocoran perihal kunci kesuksesan sirkus MotoGP dalam merebut titel juara yaitu kecepatan motor. Rossi berasumsi bahwa kecepatan motor adalah satu diantara aspek penunjang bagaimanakah seseorang pembalap itu dapat menaklukan trek. Dengan cara automatis mental mereka dalam lakukan manuver serta mengintimidasi pembalap lain akan nampak.

Tersebut yang pernah dikerjakannya pada saat menaklukan sirkuit San Marino, sebagian minggu lantas. " Dalam dunia berolahraga motorsport cuma ada satu hal utama, yaitu permasalahan kecepatan motor di trek. Bila Anda lebih cepat dari pada orang lain, jadi dengan cara automatis mental Anda bakal nampak, " kata Ross.

" Demikian sebaliknya, bila ada pembalap yang mempunyai mental bagus tetapi tak mempunyai kecepatan motor, jadi usaha kerasnya bakal merasa percuma, " sambung joki Movistar Yamaha ini.

Sekarang ini, juara dunia sembilan kali itu tengah menyiapkan gagasan untuk menjegal pesaingnya Marc Marquez cetak histori juga sebagai pembalap pertama Repsol Honda yang memenangi balapan seri ke-16 di GP Jepang, akhir minggu ini.