Hamilton Ingin Teruskan Asa

Lewis Hamilton mau melanjutkan harapan di Sochi. Pilot jet darat tim Mercedes itu mau melanjutkan kemenangannya di Suzuka minggu lantas dengan jadi juara di gelaran Formula 1 Rusia. Hamilton mau jadi juara di Rusia yang baru kali pertama mengadakan balapan formula ini. Masa lalu jelek di Suzuka juga mau dihapus. Maklum pembalap Inggris itu mesti jadi juara dengan keadaan akhir seri yang memilukan menyusul kecelakaan maut yang dihadapi Jules Bianchi dari tim Marussia.

" Ini susah menyampaikan sesudah tahu apa yang berlangsung akhir minggu lantas seperti di Jepang. Saat saya melewati garis finis, terang suka jadi juara di Suzuka. Namun sesudah masuk pit serta mendengar apa yang berlangsung pada Bianchi terasa tak memiliki makna, " papar Hamilton di planet-f1, Kamis (9/10). Hamilton mengakui susah melukiskan momen itu serta tak nyaman merayakan kemenangannya. " Pikiran serta doa saya untuk Bianci serta keluarganya, " tambah Hamilton.

Coba menghilangan masa lalu memilukan minggu lantas, ia mau segera konsentrasi diakhir minggu ini. Kemenangan bukanlah saja menaikkan poin buatnya tetapi juga jadi catatan histori. Bila berhasil, Hamilton bakal terpatri namanya juga sebagai pembalap pertama yang masuk finis, angkat trofi di podium serta menenggak sampanye di Autodrom Sochi.

" Akhir minggu ini yaitu pengalaman baru untuk Formula 1 dengan tampak di Rusia pertama kalinya. Saya sukai tantangan serta sirkuit baru pasti sediakan hal itu, " tuturnya.

Ia mengaku perjuangan seluruhnya pembalap menjinakan sirkuit baru nanti bakal berjalan seru. Hamilton sendiri mengaku dianya sampai kini banyak mempelajarai sebagian lintasan sirkuit lewat simulator. " Tetapi seluruhnya bakal tidak sama saat di lintasan segera. Saya tidak sabar untuk rasakan yang betul-betul berlangsung. "