Mazzarri: Mental Pemain Inter Telah Pulih

Pelatih Walter Mazzarri mengalirkan pujiannya pada beberapa pemain Inter Milan yang berhasil mencetak kemenangan 2-0 atas Qarabag dalam pertandingan kelanjutan penyisihan group Liga Europa, Jumat (3/10) awal hari WIB.

Mazzarri menyampaikan kemenangan itu sudah menunjukkan bila mental anak asuhnya telah kembali serta melupakan kekalahan memalukan 1-4 atas Cagliari akhir minggu kemarin

" Kekalahan atas Cagliari sudah memberi kami pelajaran bila kami mesti senantiasa mengincar kemenangan. Saat ini kami mesti selalu konsentrasi memperoleh hasil paling baik, " tutur Mazzarri seperti ditulis Football Italia.

Dalam pertandingan kelanjutan Liga Europa itu, Pada pertandingan itu, gol kemenangan Inter di ciptakan oleh Danilo D’Ambrosio serta Mauro Icardi. Dengan hasil ini club sekota AC Milan itu nyaman di puncak klassemen Group F dengan poin enam hasil dari 2 x menang. Pada pertandingan setelah itu, ketekunan Inter bakal kembali di uji saat hadapi Fiorentina pada Ahad (5/10) dalam pertandingan koompetisi Serie A Italia.