Roma: Kevin Strootman Tak Dijual!

Direktur berolahraga AS Roma, Walter Sabatini akhinya mulai bicara tentang berita transfer berkenaan gelandang andalannya, Kevin Strootman. Ia menyatakan playmaker berumur 24 th. itu akan tidak di jual ke club mana juga. Seperti di ketahui, Strootman sekarang ini baru sembuh dari cedera lutut serta diinginkan bakal selekasnya kembali merumput berbarengan Serigala Ibu Kota. Tetapi, berita teranyar nampaknya Manchester United (MU) tidak kunjung menyurutkan minatnya pada punggawa tim nasional Belanda itu.

Ya, Setan Merah dipercaya akan melayangkan surat penawaran pada Strootman pada jendela transfer musim dingin yang akan datang. Hal itu, tidak lain manfaat menaikkan daya saing scuad garapan Louis van Gaal di pentas Liga Primer Inggris. Sabatini mengaku selama ini telah ada keseriusan dari pihak MU untuk merekrut Strootman. Tetapi ia menyatakan pihaknya akan tidak membiarkan pemainnya pergi.

''Saya sudah temukan bahwa seluruhnya beberapa hal elegan sudah tiba disini, serta seluruhnya dari Inggris. Tak ada permasalahan dengan Strootman, yang disebut satu diantara pemain utama kami serta kami telah sangatlah banyak kehilangan pemain, '' katanya seperti ditulis dari Sportmole.

''Kita mesti rasakan sebagian bln. tanpanya (lantaran cedera) serta saat ini kami sudah bangun style permainan. Dia bakal selekasnya kembali serta dia akan tidak di pasarkan pada club mana juga. '' ''Kami bakal memberikannya saat yang diperlukan untuk sembuh, untuk kembali jadi pada awal mulanya dengan style permainannya, '' katanya.