Tim Dreya Dikalahkan Hitech Bangkok, 58-92

Tim tuan rumah Laskar Dreya South Sumatera ditaklukkan Hitech Bangkok City pada pertandingan kelanjutan Asean Basket League di Palembang Sport Convetion Centre (PSCC) dengan score 58 - 92 pada Rabu (3/9) malam WIB. Kekalahan yang terdaftar kesembilan kalinya ini, makin membahayakan posisi tim Laskar Dreya South asal Sumatra Selatan itu menuju basic klassemen. Tim yang diasuh pelatih Tondy Raja Saylendra itu belum menuai kemenangan Mulai sejak awal pertandingan digelindingkan.

Pada kuarter pertama ke-2 tim bermain imbang 16-16. Tuan rumah pernah tertinggal terlebih dulu disebabkan tembakan three poin pemain Hitech Bangkok, Wongsawangtum Montien. Jarak score juga melebar lewat shoot tepat Jerick Canada serta Charles Cristien. Laskar Dreya tertinggal 0-7. Lewat lay up Joni Mei, dan tindakan dari Mustopha Ndoye Mah Laskar Dreya sukses menyusul ketertinggalan dari tim tamu.

Di kuarter ke-2, permainan Laskar Dreya mulai anjlok, sebagian pemain banyak melalukan pelanggaran dan sering tidak berhasil cetak poin. Ini tampak dari tujuh foul yang dikerjakan beberapa pemain Laskar Dreya.

Hitech Bangkok City juga tunjukkan dominasinya pada tuan rumah dengan selisih score yang cukup jauh 25-36 untuk kuarter ke-2. Pada kuarter ketiga Bangkok City makin meninggalkan Laskar Dreya sampai akhir permainan Bangkok City tutup kompetisi dengan kemenangan 58-92.

Pelatih HiTech Bangkok City, Jing Ruiz selesai kompetisi menyebutkan sangatlah senang dengan kemenangan malam itu. " Kemenangan ini jadi modal kami untuk tampak tambah baik lagi di kompetisi setelah itu. Tim bermain lebih kompak jadi kunci kemenangan kami, " tutur dia.