DBL dan Wahana Makmur Sejati Gelar Honda DBL DKI

Sesudah bergulir di Tangerang bln. lantas, Honda Developmental Basketball League (DBL) 2014 siap memanaskan Ibu Kota. Bertopik Honda DBL DKI Jakarta Series 2014, pertandingan ini akan berjalan 5 sampai 13 September yang akan datang di GOR Bulungan Jakarta. Seri DKI Jakarta diikuti 31 tim basket putra serta 18 tim basket putri, dan 49 tim dance yang berkompetisi di dance competition. Terkecuali basket paling utama, ada juga pertandingan basket pelajar tiga lawan tiga dalam Loop 3X3 Competition.

Keseluruhan kian lebih 100 tim, siap ikuti Loop 3X3 Competition di Jakarta. Pemenang Loop 3X3 Competition seri Jakarta bakal ditandingkan dengan pemenang kota-kota lain dalam Loop 3X3 Competition National Championship yang di gelar 23-26 Oktober yang akan datang di Gandaria City Mall Jakarta. Juara nasional bakal memperoleh hadiah jalan-jalan ke Amerika Serikat!

Penyelenggaraan Honda DBL DKI Jakarta Series, tidak terlepas dari support Honda juga sebagai title partner. Andra Friandana, head of marketing promotion Wahana Makmur Sejati (main dealer Honda Jakarta – Tangerang) mengungkap Honda DBL senantiasa dapat mendatangkan ketertarikan pelajar yang mengagumkan.

”Tahun lantas kehebohannya diluar ekspektasi. Seluruhnya supporter sekolah sangatlah semangat mensupport timnya. Th. ini, seluruhnya juga bakal lebih meriah lantaran jumlah peserta yang jadi tambah. Tidak cuma supporter saja yang meriah, saya meyakini ketertarikan pemirsa lain juga akan lebih ramai, ” tutur Andra.

Honda DBL adalah arena basket pelajar paling besar tempat berkumpul beberapa ribu student athlete. Beberapa pemain basket paling baik bakal diambil untuk jadi League DBL First Team. Sejumlah 5 pemain putra serta 5 pemain putri dan semasing satu pelatih paling baik bakal turut dan Honda DBL Camp 2014 di Surabaya pada 21 sampai 25 September yang akan datang.

Pada pemusatan latihan basket paling besar di Indonesia itu, seputar 250 pemain serta pelatih dipilih bakal berkompetisi jadi yang paling baik. Sejumlah 24 pemain dipilih putra serta putri dari Honda DBL Camp bakal tergabung dalam DBL Indonesia All-Star Team 2014. Mereka, memiliki hak memperoleh reward belajar dan berlaga di negeri Paman Sam.

Ke lima pelajar yang dipilih juga sebagai DBL Indonesia All-Star itu sudah rasakan pengalaman belajar serta berlaga di California, Amerika Serikat th. lantas. Mereka yaitu Cakrawala Satria Airawan serta Nazhiira Nadia Iskandar dari SMAN 3 Jakarta ; Samuel Evan Hardy, Adhitya Kusuma Aghystha Saputra, serta Christie Apriyani dari SMAN 116 Jakarta.