Michael Schumacher Sembuh dari Koma

Bekas juara dunia F1, Michael Schumacher, yang pulih dari koma sudah meninggalkan rumah sakit. Berita itu di sampaikan oleh manajer pribadinya, Sabine Kehm, pada Selasa saat setempat, 9 September 2014. Pemulihan kesehatan setelah itu, bakal dikerjakan di tempat tinggalnya di Swiss.

" Setelah itu, rehabilitasi Michael bakal dikerjakan di tempat tinggalnya. Mengingat luka kronis yang dideritanya, perkembangan yang sudah berlangsung dalam sebagian minggu serta bln., " kata Sabine Kehm dalam pernyataannya seperti diambil Reuters, Rabu, 10 September 2014.

Schumacher alami kecelakaan waktu bemain ski di Maribel, di Pegunungan Alpen, Prancis, pada 29 Desember 2013. Disebabkan kecelakaan itu, juara dunia F1 tujuh kali itu alami luka kronis dibagian kepala hingga membuatnya alami koma. Mulai sejak waktu itu tim dokter di Rumah Sakit Grenoble, Prancis, selalu berupaya berusaha bangunkannya dari koma.

" Bagaimanapun masih tetap ada jalan panjang serta susah di depan, " Kehm memberikan. Setelah itu, keluarganya meminta umum untuk menghormati privacy mereka sepanjang Sechmacher melakukan saat pemulihan.