Inzaghi: Milan Banyak Buang Peluang

Pelatih Filippo Inzaghi menyesali banyak kesempatan AC Milan yang terbuang saat bermain imbang 1-1 dengan Cesena, Ahad (28/9), pada pertandingan kelanjutan Serie A Italia. Sekali lagi, Rossoneri mesti melawan balik dari gol awal Davide Succi, saat sebelum Adil Rami menyamai kedudukan. Namun lalu Cristian Zapata di beri kartu merah oleh wasit di babak ke-2.

" Sayangnya kami kuasai kompetisi serta membuat banyak kesempatan di babak pertama, namun saat anda bekerja sangatlah keras serta tak cetak gol bakal dibayar selanjutnya, " tuturnya seperti ditulis dari lamman Football Italia.

" Kami bermain sangatlah baik di babak pertama, lalu susah untuk menang sesudah bermain dengan 10 orang. Tetapi, kami memiliki hak untuk cetak gol ke-2. "

Ia menimpali, " Kami pikir gol Cesena offside, namun itu sebagian sentimeter. Sekali lagi, saya tak dapat mengeluh perihal tampilan tim serta penjaga gawang mereka bikin sebagian penyelamatan utama, namun kami mulai kehabisan tenaga. Suhu sangatlah mengerikan hari ini, seperti puncak musim panas. " " Ini memalukan lantaran minggu ini Inter kalah serta Fiorentina seri, jadi tim yang kami berkompetisi dengan posisi melambat. "