Diego Maradona Berkelahi di Kroasia

Pemain sepak bola legendaris Argentina, Diego Maradona kembali bikin tingkah. Bekas kapten timnas Argentina itu berkelahi dengan satu diantara pengunjung di club malam Revelin di Dubrovnik, Ukraina. Insiden ini berawal saat Maradona tengah berdansa dengan rekan-temannya di club malam itu. Selang beberapa saat, satu diantara pengunjung menyapa Maradona atas perilakunya itu.

Saat bakal meninggalkan club malam itu, Maradona geram pada satu diantara pengunjung yang merekam insiden itu. Video itu merekam alasan pada Maradona dengan satu diantara pengunjung dimana satu diantaranya berteriak Diego.

Polisi tidak turun tangan mengatasi masalah ini lantaran tidak terima laporan resmi walau dalam insiden itu tampak Maradona melepas pukulan ke satu diantara pengunjung club malam itu.

“Kasus ini jadi perhatian kami lantaran ada insiden pemukulan, tetapi tak ada aksi yang dikerjakan lantaran tak ada yang melaporkan masalah ini, ” kata satu diantara polisi lokal. Insiden pemukulan ini berlangsung selang sebulan sesudah Maradona menampar seseorang jurnalis Argentina lantaran menggoda bekas istrinya.