Indonesia Warriors Siap Menyerang Dari Awal

Sesudah sukses memenangkan pertandingan di kandang sendiri Jumat tempo hari, kesempatan ini Indonesia Warriors bakal kembali berkunjung ke MABA Stadium markas Westports Malaysia Dragons dalam arena kelanjutan ASEAN Basketball League (ABL), Ahad (31/8).

Walau mesti bermain juga sebagai tim tamu, namun Indonesia Warriors bakal siap tampak menyerang mulai sejak kuarter awal diawali. Pada pertandingan th. ini rekor pertemuan keduanya masih tetap imbang 1-1. Di mana waktu bermain di Malaysia, IW mesti tunduk 66-84, saat sebelum menyamai kedudukan waktu menang di pertemuan ke-2 88-72.

Pelatih Warriors, Cokorda Raka Satrya Wibawa, menjelaskan bahwa dalam pertemuan ketiga kelak ia sudah mengintruksikan timnya untuk dapat menghimpit mulai sejak menit awal. " Mereka pasti telah mempersiapkan adjustment lihat pertandingan tempo hari. Namun kita terus bakal berusaha untuk mengambil poin dari pertama pertandingan, " ungkap Wiwin, sapaan Cokorda, pada Republika On-line (ROL) , Sabtu (30/8).

Tetapi kompetisi hari ini bakal sedikit tidak sama dengan pertemuan paling akhir mereka di Britama Stadium kandang Warriors. Pasalnya dengan kehadiran Westports juga sebagai tuan rumah, aspek support dari pemirsa telah terang jadi dukungan lebih buat mereka. Wiwin juga penyadari hal itu. Dia mencatat bahwa Westports memiliki rekor yang sangatlah baik, di mana sampai sekarang ini mereka belum sekali juga tersentuh kekalahan waktu bermain di kandang sendiri.

Walau menyampaikan bahwa kompetisi kesempatan ini bakal jadi pertandingan yang cukup berat. Namun Wiwin optimis dengan hasil baik di pertemuan paling akhir. Kemenangan dari Westports tempo hari dapat jadi motivasi lebih untuk kembali mencetak kemenangan serta menambah peringkat mereka di klassemen sesaat. " Besok juga bakal jadi kompetisi yang cukup melelahkan. Namun kita bakal menghadirkan permainan paling baik melawan tim manapun, dimana saja, " tegas Wiwin.