Fredy Guarin Diklaim Bahagia di Inter Milan

Agen dari Fredy Guarin, Marcelo Ferreyra, menyatakan bahwa pemain itu tidak mempunyai kemauan untuk meninggalkan Inter Milan dalam bursa transfer sekarang ini. Ia bahkan juga mengklaim bahwa pemain asal Kolombia itu bahagia di Inter. Pada awal mulanya, Guarin memanglah terakhir banyak disebut-sebut akan geser ke club lain, termasuk juga salah satunya ke Zenit St Petersburg, Benfica, juga Real Madrid. Tetapi kenyataannya, hingga saat ini dia masih tetap berstatus juga sebagai pemain Inter.

Guarin juga meyakinkan terus ada di San Siro pada bursa transfer Januari lantas, saat dia diberitakan termasuk juga dalam paket pertukaran pemain dengan Juventus. Memprotes dari pendukung Inter pada pertukaran yang melibatkan Mirko Vucinic itu disangka juga sebagai satu diantara yang mendorong pembatalannya.

Saat ini, agen pemain berumur 28 tahun itu kembali menyatakan bahwa Guarin tidak ada gagasan pergi dari Inter. Ferreyra juga mengakui meyakini pelatih Walter Mazzarri dapat mengoptimalkan kekuatan bekas pesan FC Porto itu. “Saya mau menuturkan bahwa Guarin tidak pernah meminta untuk geser, ” tutur Ferreyra.

“Fredy bahagia di Inter, senantiasa demikian serta masih tetap bakal terus demikian. Kami betul-betul tidak pikirkan masalah bursa transfer, ” sambungnya. “Fredy mempunyai semua yang dia kehendaki di Inter, serta tidak perlu pergi ke tempat lain. Dari apa yang saya dengar, memanglah terdapat banyak tawaran masuk ke Inter, ” katanya juga. “Walter Mazzarri bakal dapat mengoptimalkan performanya (Guarin), sebegaimana yang juga berlangsung pada tahun lantas, ” tandasnya.