Diprotes, Juventus Tetap Panggil Pulang Chiellini

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus, terus pada keputusannya memanggil pulang Giorgio Chiellini dari pekerjaan negara membela tim nasional Italia. Pada awal mulanya, ketentuan Juventus itu bikin manajer tim nasional Italia Gabriele Oriali kecewa. Pada awal mulanya, nama Chiellini masuk dalam daftar pertandingan perdana Italia di babak kualifikasi Piala Eropa kontra Norwegia. Tetapi disebabkan cedera, nama bek Juventus itu dicoret dari daftar.

Walau namanya tidak masuk dalam daftar pemain yang bakal hadapi Norwegia, Oriali bersikeras Chiellini terus berbarengan timnas sampai Serie A kembali digelindingkan. Juventus menampik serta memanggil pulang Chiellini yang saat ini dibekap cedera betis. “Pengumuman perihal pemulangan pemain serta sindiran yang dilontarkan manajer timnas Gabriele Oriali siang ini tidak pada tempatnya, ” terang pihak club.

Walau meminta Chiellini dipulangkan, Juventus terus berdasar teguh pada komitmennya mensupport timnas. “Mendukung timnas yaitu keharusan kami. Memanggil pulang pemain cedera yang memerlukan rehabilitasi juga jadi sisi dari prinsip kami menyusul pemain itu tidak diikutkan dalam kompetisi kualifikasi hadapi Norwegia. ”

Kompetisi babak kualifikasi Piala Eropa pada Norwegia vs Italia bakal di gelar Rabu (10/9/2014) awal hari WIB. Di babak kualifikasi Piala Eropa 2016, ke-2 tim tergabung di Group H berbarengan Kroasia, Malta, Bulgaria serta Azerbaijan.