Tak Ada Teman Di Lapangan

Bersuanya Mancheter City serta Manchester United di pertandingan Liga Premier Inggris memanglah jadi salah satu pertandingan yang paling ditunggu beberapa penggemar sepak bola di semua dunia. Terkecuali surprise yang tersaji di tiap-tiap pertemuan keduanya, taburan pemain bintang yang bakal sama-sama bertemu juga seolah menaikkan panasnya persaingan yang berlangsung di antara dua club sekota.

Bahkan juga, Angel Di Maria mengakui ikhlas melepas status rekanan serta persahabatan untuk melindungi panasnya tensi duel club sekota. Walau sebenarnya, Sergio Aguero, Martin Demichelis serta Pablo Zabaleta yang sekarang ini menguatkan Manchester City, adalah rekanan seperjuangannya di Timnas Argentina. Waktu kami bersua di lorong masuk lapangan, mungkin saja kami bakal sama-sama menegur. Namun waktu pertandingan diawali, tak ada lagi pertemanan, '' ungkap Angel Di Maria.

Kami bakal berupaya optimal untuk meyakinkan hasil prima untuk kubu Manchester Merah, '' sambungnya. Manchester United sendiri bakal berkunjung ke Etihad Stadium, markas Manchester City pada hari Minggu (2/11). Keduanya di pastikan bakal ngotot mengincar kemenangan manfaat melindungi posisi mereka di tanggak kelasemen sesaat.